Di Tengah Musim Dingin (In the Midst of Winter)

Summary

Ketika terjadi badai salju dahsyat di Brooklyn, Richard Bowmaster, seorang profesor lanjut usia, menabrak mobil Evelyn Ortega, imigran gelap dari Guatemala. Masalahnya menjadi rumit ketika Evelyn datang meminta pertolongan ke rumahnya. Tak tahu mesti bagaimana, Richard meminta saran kepada Lucia Maraz, penyewa di rumahnya, yang berasal dari Chili.
 
Insiden tersebut membuat kehidupan ketiga orang ini saling terkait, dan masing-masing mulai menemukan kebenaran tentang betapa mereka telah dibentuk oleh berbagai tragedi yang mereka saksikan. Sementara itu, tanpa disangka Richard dan Lucia menemukan cinta yang sesungguhnya telah lama ada di antara mereka.

Tags

No. GM : 621186013
ISBN : 978-602-06-5058-6
Price : Rp 125.000
Total Pages : 408 Pages
Size : 13,5x20cm
Date Published : 26 Mei 2021
Book Format : Soft Cover
Category : Literary

    No reviews

Isabel Allende

Isabel Allende

Isabel Allende adalah penulis berkebangsaan Chili, ia mendapatkan banyak pujian dari seluruh dunia ketika novel pertamanya, The House of the Spirits, diterbitkan pada tahun 1982. Novel ini juga yang mengukuhkan posisi Allende sebagai salah satu kekuatan feminis dalam dunia sastra Amerika Latin, yang didominasi laki-laki.






Isabel Allende telah menerbitkan hampir 20 karya, termasuk novel, buku nonfiksi, koleksi resep, esai, dan memoar. Buku-bukunya ditulis dalam bahasa Spanyol dan sudah diterjemahkan ke dalam lebih dari 30 bahasa dengan total penjualan lebih dari 57 juta kopi. Karya-karyanya selain menghibur, juga mendidik pembaca karena ia merangkai cerita yang menarik dengan latar belakang peristiwa sejarah yang signifikan. Atas prestasinya ini, Isabel Allende telah banyak dianugerahi penghargaan internasional, antara lain; Chilean National Prize for Literature (2010) & Hans Christian Andersen Literature Award (2012).






Dikarenakan pergolakan politik, Isabel Allende meninggalkan Chili pada tahun 1975. Sempat tinggal di Venezuela selama 13 tahun dan sejak tahun 1987 ia menetap di San Rafael, California. Resmi menjadi warga negara AS pada tahun 1993.






Selain pekerjaannya sebagai penulis, Isabel Allende juga mencurahkan banyak waktunya untuk masalah hak asasi manusia. Setelah kematian putrinya pada tahun 1992, ia mendirikan sebuah yayasan amal yang didedikasikan untuk perlindungan dan pemberdayaan perempuan dan anak di seluruh dunia.

Books by Isabel Allende

  • Di Tengah Musim Dingin (In the Midst of Winter)
    Literary

    Di Tengah Musim Dingin (In the Midst of Winter)

     
  • Kekasih Jepang (The Japanese Lover)
    Latin American Literature

    Kekasih Jepang (The Japanese Lover)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.