Breath: Cara Bernapas dengan Benar

Author: James Nestor

Summary

APAKAH CARA KITA BERNAPAS
SUDAH BENAR?
 
Tak ada yang lebih penting bagi kesehatan dan kesejahteraan kita selain bernapas: hirup udara, keluarkan, ulangi 25.000 kali sehari. Namun, sebagai suatu spesies, manusia telah kehilangan kemampuan untuk bernapas dengan benar, dengan konsekuensi yang serius.
 
Dalam BREATH, James Nestor berkeliling dunia untuk menemukan ilmu pengetahuan yang tersembunyi di balik praktik pernapasan kuno untuk mencari tahu apa yang salah dan bagaimana memperbaikinya.
 
Penelitian modern menunjukkan bahwa membuat sedikit perubahan pada cara kita bernapas dapat: meningkatkan kinerja dalam berolahraga; meremajakan organ dalam; menghentikan dengkuran, alergi, asma, dan penyakit autoimun; bahkan bisa meluruskan tulang belakang yang mengalami skoliosis.
 
Kelihatannya tak mungkin, tapi ternyata mungkin. Menggali ribuan tahun kebijaksanaan kuno dan studi mutakhir dalam pulmonologi, psikologi, biokimia, dan fisiologi manusia, BREATH mengubah kebijaksanaan konvensional dari apa yang kita pikir kita ketahui tentang fungsi biologis paling dasar ini.
 
Setelah membaca buku ini, kita tak akan bernapas dengan cara yang sama lagi.
 
* * *
 
“Sejarah ilmiah, budaya, spiritual, dan evolusi yang menarik tentang cara manusia bernapas—dan bagaimana kita semua telah melakukan kesalahan dalam waktu yang sangat lama.”
—Elizabeth Gilbert, penulis Eat Pray Love

Tags

No. GM : 621206005
ISBN : 978-602-06-5384-6
Price : Rp 118.000
Total Pages : 328 Pages
Size : 15x23cm
Date Published : 30 Juni 2021
Book Format : Soft Cover
Category : Diet & Health

    No reviews

James Nestor

James Nestor

N/A

Books by James Nestor

  • Breath: Cara Bernapas dengan Benar
    Diet & Health

    Breath: Cara Bernapas dengan Benar

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.