Joyful: Hal-Hal Biasa yang Mendatangkan Kebahagiaan Luar Biasa

Summary

Pernah bertanya kenapa kita berhenti dan menyaksikan kilasan jingga sebelum matahari terbenam, atau berbondong-bondong melihat bunga sakura mekar pada musim semi? Apa alasan hampir semua orang—tak peduli dari gender, usia, latar belakang budaya, atau suku apa—terpesona melihat bayi binatang, dan tak bisa menahan senyum saat melihat semburan kertas pesta warna-warni atau balon beraneka warna?
 
Kita sering dibuat merasa bahwa dunia fisik tak berperan dalam kebahagiaan batin kita. Para ahli mendesak kita untuk menemukan kedamaian dan ketenangan dengan melihat ke dalam diri—lewat mindfulness dan meditasi—serta menghentikan dunia luar. Namun, bagaimana kalau getaran alami dari lingkungan sekitar kita sebenarnya adalah sumber kegembiraan yang paling terbarui dan mudah kita jangkau?
 
Di buku ini, penulis sekaligus perancang Ingrid Fetell Lee menggali bagaimana ruang dan objek yang sepertinya membosankan, yang setiap hari berinteraksi dengan kita, memiliki efek yang kuat dan mengejutkan atas suasana hati kita. Dari sudut pandang ilmu saraf dan psikologi, dia menjelaskan mengapa satu hal membuat kita merasa lelah dan penuh persaingan, sedangkan yang lain mendorong penerimaan dan rasa senang. Di atas segalanya, dia mengungkapkan bagaimana kita bisa mempertegas kekuatan lingkungan kita untuk menjalani hidup yang lebih penuh, sehat, dan benar-benar diliputi kegembiraan.

Tags

No. GM : 621221025
ISBN : 978-602-06-5296-2
Price : Rp 148.000
Total Pages : 496 Pages
Size : 13,5x20cm
Date Published : 20 Oktober 2021
Book Format : Soft Cover
Category : Self-Improvement

    No reviews

Inggrid Fetell Lee

Inggrid Fetell Lee

N/A

Books by Inggrid Fetell Lee

  • Joyful: Hal-Hal Biasa yang Mendatangkan Kebahagiaan Luar Biasa
    Self-Improvement

    Joyful: Hal-Hal Biasa yang Mendatangkan Kebahagiaan Luar Biasa

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.