Seri Rumah Gaya: Sentuhan Etnik

Seri Rumah Gaya: Sentuhan Etnik

Author: Susilowati

Category:

Untuk membuat rumah kita bergaya etnik, kita tidak harus mengganti benda-benda di dalamnya dengan benda-benda etnik. Sentuhan-sentuhan etnik di beberapa tempat saja sudah dapat menampilkan suasana bergaya etnik.
Namun, untuk mendapatkan kesan etnik dalam setiap penataan ruangan yang sesuai dengan gaya dan selera kita, diperlukan kepekaan yang kuat dan wawasan yang cukup agar tercipta suatu komposisi yang indah, unik, dan selaras. Buku ini memberikan kiat-kiatnya. Visualisasi berupa foto-foto ruangan, elemem interior, sampai taman bergaya etnik dan ragamnya diharapkan dapat memberi inspirasi bagi Anda untuk bekal mengembangkannya sendiri menjadi gaya yang pas bagi karakter dan selera Anda.

No. GM
:0
ISBN
:979-22-0524-1
Price
:Rp 60,000
Total Pages
:0 pages
Size
:24 x 24
Published
:05 December 2003
Format
: Softcover
Category
:
Tags
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Susilowati

Susilowati, lulusan Jurusan Desain Interior, Universitas Trisakti, Jakarta, memulai kariernya sebagai penulis dan stylist untuk rubrik Rumah dan Kebun di majalah wanita Femina. Pada tahun 1992, ia melanjutkan studinya untuk memperdalam apresiasi seninya dengan mengambil spesialisasi Display di Academia Atelier, Roma, Italia. Ia kini aktif di bidang pendidikan sebagai pengajar Jurusan Desain Interior, Universitas Trisakti, Jakarta dan menjalankan usahanya yang juga berkaitan erat dengan latarbelakang pendidikannya yaitu konsultan perencana dan kontraktor interior serta menjadi penulis lepas bidang interior di berbagai media cetak. tentang fotografer Antonio Zi memulai profesinya sebagai fotografer dengan mendalami seni fotografi secara otodidak. Fotografi fashion, interior, pernikahan, dan tata boga merupakan karir profesionalnya di dalam maupun di luar negeri yang dijalaninya dengan baik. Latarbelakang edukasi di bidang ekonomi dan bisnis tidak menghalangi karir maupun hobinya "menembak" dan makan enak untuk menjelajahi dunia lewat mata kameranya. Buku-buku yang telah diluncurkannya bersama penulis lain di antaranya Rijsttaffel, Snack Gurih Goreng, dan Puding Busa dan Susu.