Sepuluh Cara Jadi Orang yang Bugar, Sehat, dan Cerdas

Sepuluh Cara Jadi Orang yang Bugar, Sehat, dan Cerdas

Author: Tony Buzan

Category: Craft

Michael Schumacher, Chritopher Reeve, Venus dan Serena Williams, Tiger Woods, Lance Armstrong, dan Mick Jagger adalah nama-nama tersohor di bidangnya masing-masing. Yang menakjubkan, mereka semua diklaim oleh Tony Buzan sebagai bintang Kecerdasan Fisik. Dengan kata lain, Mick Jagger yang bintang rock terkenal dan Christopher Reeve yang mantan bintang film dan kini duduk di kursi roda pun bisa sehebat bintang olahraga. Artinya, Anda pun BISA sama hebatnya dengan mereka!

Kecerdasan Fisik adalah masalah yang menyangkut kekuatan dan kebugaran otot sekaligus kekuatan dan kebugaran otak dan mental. Buku ini menerapkan bahwa orang-orang yang seimbang fisik dan mentalnya memiliki tubuh yang ideal serta otak yang cerdas. Sudah saatnya Anda menyingkirkan anggapan bahwa atlet itu \"bodoh\" dan ilmuwan itu \"rapuh fisiknya\". Agar Anda mencapai keseimbangan fisik dan mental, panduan praktis yang disajikan dalam buku ini antara lain adalah bagaimana cara:

  • menggunakan Mind Map untuk mengembangkan potensi fisik
  • meningkatkan kekuatan dan energi
  • mengatur pola-makan yang sehat dan seimbang
  • memperbaiki semua aspek kesehatan fisik
  • menemukan rahasia ketahanan tubuh dan stamina

    Kembangkan Kecerdasan Fisik Anda, dan jadilah pribadi yang bugar, sehat, dan cerdas!

  • No. GM :
    0
    ISBN :
    979-22-1028-8
    Price :
    Rp 50,000
    Total Pages :
    0 pages
    Size :
    13.5 x 20
    Published :
    22 September 2004
    Format :
    Softcover
    Category :
    Craft
    Tags
    Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
    Tony Buzan

    Tony Buzan adalah pengarang kelas dunia yang telah menulis 82 buku mengenai otak dan pembelajaran. Hingga saat ini, buku-bukunya telah diterjemahkan di 100 negara dan ke dalam 30 bahasa. Selain berceramah ke seluruh dunia, Buzan juga menjadi penasihat untuk perusahaan-perusahaan multinasional, pemerintahan, dan menjadi pelatih atlet-atlet Olimpiade. Buzan juga merupakan salah satu pencetus Olimpiade untuk Otak-Olimpiade Olahraga Otak yang telah diikuti oleh 25.000 peserta dari 74 negara di seluruh dunia. Ia juga menjadi penasihat pengusaha-pengusaha top dunia dan memberikan ceramah untuk anak-anak. Kini banyak sekolah yang mengadaptasi metode mengajarnya.