Hidangan Ayam, Bebek Serba Tim dan Kukus

Hidangan Ayam, Bebek Serba Tim dan Kukus

Author: Mary Winata

Category: Culinary

Bosan memilih menu masakan yang itu-itu saja? Cobalah 25 resep hidangan ayam, bebek serba tim dan kukus dalam buku ini. Selain hasilnya yang gurih dan nikmat, semua masakan yang disajikan dalam buku ini cenderung lebih sehat, karena cara pengolahannya ditim dan dikukus. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan banyaknya kandungan lemak dan kolesterolnya.

Di antaranya, Kukus Sayap Ayam dengan Lap Chong dan Talas, Kukus Kari Ayam, Tim Sayap Ayam dengan Sayur Asin, Kukus Ayam dengan Buah-Buahan, Tim Ayam dengan Jamur Kancing, dan Kukus Lo Bebek.

Cara membuatnya cukup sederhana dan mudah. Jadi Anda dapat memasak untuk sendiri dan orang-orang yang Anda cintai, sehingga tidak bosan dengan menu yang itu-itu saja. Masakan nikmat, lezat, bergizi, dan tentu saja sehat.

No. GM :
0
ISBN :
978-979-22-5946-9
Price :
Rp 33,000
Total Pages :
0 pages
Size :
17 x 21
Published :
13 July 2010
Format :
Softcover
Category :
Culinary
Tags
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Mary Winata

Mary Winata, seorang ibu rumah tangga dengan dua anak yang sudah menikah dan nenek dari dua cucu. Beliau lahir di Sanghai Cina, dan sejak remaja sudah memiliki minat sangat mendalam pada seni kuliner dan perasahabatan.

Menurut pendapatnya, masakan yang disajikan dengan sepenuh hati senantiasa akan mengutarakan cinta kasih dan persahabatan. Kecintaan pada seni kuliner dan persahabatan ia wujudkan dengan mengembangkan resep tradisional Cina dan aneka masakan khas Oriental lain, yang kemudian diajarkannya pada sahabat-sahabat dari berbagai negara. Rasa cintanya yang dalam pada dunia boga jugalah yang membuatnya membukukan resep-resep itu kedalam lebih dari 20 buku masak yang sangat sukses di pasaran.



Dan Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama dengan bangga mempersembahkan buku-buku tersebut untuk Anda penggemar dunia boga pada umumnya dan pecinta seni kuliner Oriental pada khususnya. Setiap resep disusunnya dengan sangat cermat, dan memperhatikan setiap bahan dan takaran agar didapat cita rasa prima pada setiap masakannya. Cobalah resep-resepnya agar anda pun dapat menghadirkan cinta pada keluarga dan orang-orang terdekat.