Jingga dan Senja (Cover Baru)

Jingga dan Senja (Cover Baru)

Author: Esti Kinasih

Category: TeenLit

Tari dan Ari, dua remaja yang dipertemukan oleh takdir. Selain bernama mirip, merekajuga sama-sama lahir sewaktu matahari terbenam. Namun, takdir mempertemukan mereka dalam suasana ?perang?. Ari yang biang kerok sekolah baru kali ini bertemu cewek, adik kelas pula, yang berani melawannya. Kemarahan Ari timbul ketika tahu Tari diincar oleh Angga, pentolan SMA musuh. Angga, musuh bebuyutan sekolah Ari sekaligus musuh pribadi Ari, langsung berusaha mendekati Tari begitu cewek itu tak sengaja terjebak dalam tawuran dan Ari berusahakeras menyelamatkannya. Demi dendam masa lalu, Angga bertekad merebut cewek itu. Memanfaatkan peluang yang ada, Angga kemudian maju sebagai pelindung Tari. Ari yang selama ini dikenal tidak peduli terhadap cewek tiba-tiba saja berusaha mendapatkan Tari dengan segala cara. Namun, predikat buruk Ari jelas membuat Tari tidak ingin berurusan dengan cowok itu. Semakin Ari berusaha mendekati Tari, semakin mati-matian cewek itu menjauhkan diri?

No. GM :
0
ISBN :
978-602-03-3152-2
Price :
Rp 69,000
Total Pages :
0 pages
Size :
13.5x20
Published :
01 July 2016
Format :
Softcover
Category :
TeenLit
Tags
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Esti Kinasih

Esti Kinasih lahir di Jakarta, sulung dari tiga bersaudara. Zodiaknya Virgo, hobi traveling, naik gunung, ngoleksi T-shirt gambar jeep, juga ngoleksi prangko.


Esti telah menulis tujuh novel, yaitu Fairish (2004), CEWEK!!! (2005), STILL... (2006), Dia, Tanpa Aku (2008), Jingga dan Senja (2010), Jingga dalam Elegi (2011), serta Jingga untuk Matahari (2016).


Seri Jingga dan Senja diangkat menjadi web series oleh Rapi Films dan ScreePlay Films dan ditayangkan di Vidio. Jingga dan Senja season #1 tayang tahun 2021, dan season #2 tahun 2022.


Esti Kinasih punya prinsip hidup easy going, dan masih terobsesi mendaki Puncak Himalaya.