Bukan Istri Pilihan

Bukan Istri Pilihan

Author: Maria A. Sardjono

Category: Romance

Tersiksa sebagai anak angkat yang tidak dicintai orangtua angkatnya, Ratih menerima lamaran Bu Marta untuk anak lelakinya, Hartomo. Mula-mula perkawinan ini berjalan manis. Tapi tidak lama, karena Hartomo bosan beristrikan wanita pendiam, tak berani berpendapat, dan berpenampilan kuno.

Hartomo lalu meninggalkan kota kecilnya, menuju Jakarta untuk meraih kebahagiaan materi yang didambakannya. Sampai di Jakarta, Hartomo melupakan ibu dan istrinya, bahkan dia berniat menikah lagi dengan wanita yang lebih modern.

Setelah lima tahun tanpa kabar berita dari Hartomo, Ratih mengajak Bu Marta pindah ke Jakarta untuk memperjuangkan kehidupan dan cintanya. Dua tahun lamanya tinggal di Jakarta, dia berhasil meraih kehidupan yang lebih baik. Saat itulah dia bertemu kembali dengan Hartomo.

Pertemuan itu membuat Hartomo gamang. Tujuh tahun dia meninggalkan Ratih begitu saja. Bahkan dua bulan lagi dia akan menikahi gadis pilihannya. Tapi ketika melihat Ratih kembali, dia tidak rela melepaskan istri pilihan ibunya itu...

No. GM :
617172005
ISBN :
978-602-03-4263-4
Price :
Rp 58,000
Total Pages :
392 pages
Size :
11x18 cm
Published :
10 April 2017
Format :
Softcover
Category :
Romance
Tags
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Maria A. Sardjono

Maria A. Sardjono sudah menulis sejak remaja tetapi baru dipublikasikan mulai tahun 1974. Hingga kini karyanya berjumlah 80 buku, sebagian dimuat sebagai cerita bersambung terlebih dulu, 150 cerpen, belasan cerita anak-anak, beberapa naskah sandiwara radio, satu buku ilmiah, dan puluhan artikel tentang berbagai macam topik. Ia adalah sarjana Filsafat Sosial Budaya dan master di bidang Filsafat Humaniora. Ia menikah dengan A.J.Sardjono dan dianugerahi empat putra yang semuanya sudah beranjak dewasa