Teknik Cepat Membuat Busana: Aneka Garis Leher dan Kerah

Teknik Cepat Membuat Busana: Aneka Garis Leher dan Kerah

Author: Siti Sabariah Lubis

Category: Fashion & Beauty

Seri Teknik Cepat Membuat Busana (TCMB) dibuat dan diuji selama bertahun-tahun sehingga menjadi sebuah sistem pembuatan busana yang cepat, praktis, dengan hasil akhir yang nyaman dikenakan. Setiap buku dalam seri ini memuat pola dasar dan pecah pola, serta pengembangan model, yang memungkinkan pemula maupun terampil bisa menerapkan isinya dengan mudah.

Buku TCMB Aneka Garis Leher dan Kerah ini memuat berbagai pola dasar dengan aneka garis leher serta pembuatan aneka model kerah. Selama ini, penyelesaian bagian leher dan kerah seringkali dianggap rumit. Di buku ini disajikan metode yang lebih mudah dan praktis. Model-model yang disajikan cukup simpel, namun manis dan mudah dikembangkan sesuai kebutuhan pembaca.

Selain pola dasar badan atas, buku ini memuat teknik pembuatan aneka kerung leher serta tips praktis dalam pengukuran, kerangka pola kerah, memotong bahan, hingga pemasangan kerah pada busana hingga jadi. Metoda yang cukup lengkap ini akan memudahkan siapa pun dalam membuat aneka kerung leher dan pemasangan kerah.

No. GM :
619210020
ISBN :
978-602-06-3520-0
Price :
Rp 88,000
Total Pages :
80 pages
Size :
Published :
21 October 2019
Format :
Softcover
Category :
Fashion & Beauty
Tags
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Siti Sabariah Lubis

Siti Sabariah Lubis lahir di Sumatra Utara, sebagai anak keenam dari empat belas bersaudara. Sejak kecil, Siti telah menyukai dunia tata busana, khususnya jahit menjahit dan pembuatan pola.

Siti mendalami minatnya di bidang busana melalui berbagai kurus menjahit di tempat kelahirannya hingga ke sekolah mode Edy Budihardjo di Jakarta. Siti juga suka berbagi ilmu yang didapatnya dengan memberi kursus privat tentang menjahit dan desain.

Siti merupakan Sarjana Psikologi jurusan Psikologi Anak dan Remaja dari UIN Jakarta dan Comunication Hypnotis Indonesia (D1) dari Yayasan Kahfi Motivator School.

Berdasarkan penelitian dan uji cobanya selama mengajar, Siti mulai menulis buku pola dan jahit untuk tingkat dasar dan terampil.