Pengacara Bajingan (Rogue Lawyer)

Pengacara Bajingan (Rogue Lawyer)

Author: John Grisham

Category: Mysteries & Thrillers

Sebastian Rudd bukan pengacara yang umum. Dia berkantor di mobil van antipeluru, lengkap dengan Wi-Fi, bar, kulkas kecil, kursi-kursi kulit nyaman, lemari senjata tersembunyi, dan sopir bersenjata lengkap. Dia tak punya biro hukum, rekanan, associate, dan karyawannya hanya satu––sopir merangkap bodyguard, juru tulis, orang kepercayaan, dan caddy golf. Dia tinggal sendirian di apartemen kecil yang sangat nyaman, minum bourbon, dan membawa pistol.

Sebastian membela orang-orang yang tidak dipedulikan para pengacara lain: pemuda pencandu yang dituduh melecehkan dan membunuh dua gadis cilik; penjahat yang menunggu hukuman mati; pemilik rumah yang ditangkap karena menembaki tim SWAT yang keliru menyerbu rumahnya. Sebastian memilih klien-klien ini karena dia percaya semua orang berhak mendapat pengadilan yang adil, walaupun untuk itu Sebastian harus memakai cara tipu-tipu. Dia benci ketidakadilan, tidak menyukai perusahaan asuransi, bank, atau perusahaan-perusahaan besar; dia tidak percaya pada pemerintah dan menertawakan pandangan perilaku etis dalam sistem peradilan.

Sebastian Rudd adalah salah satu tokoh paling unik, paling eksentrik dalam buku John Grisham. Kisahnya seru dan mendebarkan.

No. GM :
620185017
ISBN :
978-602-03-3600-8
Price :
Rp 120,000
Total Pages :
512 pages
Size :
13,5x20cm
Published :
13 January 2021
Format :
Soft Cover
Category :
Mysteries & Thrillers
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
John Grisham

John Grisham lahir pada tanggal 8 Februari 1955 di Jonesboro, Arkansas. Setelah lulus dari Mississippi State University dan Ole Miss Law School, ia berpraktek sebagai pengacara dan juga pernah menjadi anggota Mississipi House of Representatives. Ia dijuluki the fastest selling novelist in American history. Pelatih kelompok base ball anak-anak Little Leagur ini telah meninggalkan praktek hukumannya agar dapat menulis secara fulltime. Ketika tidak sedang menulis, ia aktif dalam kegiatan amal, termasuk perjalanan misi bersama kelompok gerejanya. Bersama istrinya Renee dan dua anaknya, ia bergantian tinggal di pertaniannya di Mississipi dan perkebunannya di dekat Charloteesville,VA.