Cukit, Sang Penyihir dan Sang Naga (The Fork, The Witch and the Worm)

Cukit, Sang Penyihir dan Sang Naga (The Fork, The Witch and the Worm)

Author: Christopher Paolini

Category: Science Fiction & Fantasy

Seorang pengelana dan anak terkutuk.
Mantra dan sihir.
Dan naga, tentu saja.
Selamat datang kembali di dunia Alagaësia.
 
Sudah setahun Eragon berangkat dari Alagaësia untuk mencari rumah bagi generasi baru Penunggang Naga. Dia membangun benteng naga, menjaga telur-telur naga, dan berurusan dengan Urgal yang rusuh serta kaum peri yang angkuh.
 
Visi dari Eldunarí, tamu-tamu tidak terduga, dan legenda Urgal yang menegangkan menjadi pengalih perhatian yang amat dibutuhkannya serta memberinya perspektif baru.
 
Buku ini menyuguhkan tiga cerita orisinal Alagaësia, diselingi petualangan Eragon.

No. GM :
621164012
ISBN :
978-602-06-3752-5
Price :
Rp 75,000
Total Pages :
240 pages
Size :
13,5x20cm
Published :
15 December 2021
Format :
Soft Cover
Category :
Science Fiction & Fantasy
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Christopher Paolini

Cinta Christopher Paolini pada fantasi dan fiksi ilmiah menginspirasi dirinya untuk mulai menulis novel pertamanya, Eragon, sewaktu lulus SMU pada usia lima belas tahun. Di Amerika, Eragon sudah dicetak 20 kali dan hak penerbitannya terjual ke 31 negara. Ia tidak mengecap pendidikan di sekolah, tapi bersekolah di rumah, diajar oleh ibunya yang mantan guru dan penulis buku anak-anak. Buat Paolini, buku adalah alat transportasi yg paling hebat menuju pikiran orang lain, dan pilihan terbaik untuk memahami sifat manusia. Ia menjadi penulis terlaris New York Times pada usia sembilan belas tahun. Kini penulis kelahiran tahun 1984 ini tinggal bersama keluarganya di Paradise Valley, Montana, AS. di mana pemandangannya yang dramatis memberinya gambaran tentang Alagaesia. Anda bisa mengetahui lebih banyak mengenai Christopher, Brisingr, dan Warisan di www.alagaesia.com.