Cantik Tanpa Ketergantungan

Cantik Tanpa Ketergantungan

Author: Alberthiene Endah

Category: Art, Architecture, & Photography

Siapa di antara kita yang mengalami stres memikirkan kulit wajah? Bolak-balik ganti merek skin care karena merasa tak mendapatkan apa yang diharapkan. Kecewa pada klinik kecantikan. Depresi menatap kulit yang tak kunjung indah. Panik mendapati kulit rusak setelah menggunakan produk keras yang menjanjikan glowing seketika.

Jangan putus asa. Kulit sehat dan indah bisa diraih dengan cara yang rasional dan proporsional. Boleh jadi di hari-hari kemarin cara yang dijalankan jauh dari ideal, tanpa disadari. Mulai sekarang bukalah lembaran baru merawat kesehatan kulit dengan aman dan nyaman. Tak perlu mempertaruhkan kesehatan kulit hanya karena ingin selekasnya jadi kinclong. Kulit punya rule sendiri yang perlu dimengerti.

Buku ini membantu mencerahkan mindset kita menuju kulit cantik.

No. GM :
622232005
ISBN :
978-602-06-6085-1
Price :
Rp 150,000
Total Pages :
200 pages
Size :
15
Published :
27 April 2022
Format :
Soft Cover
Category :
Art, Architecture, & Photography
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Alberthiene Endah

Menulis biografi , skenario, dan fiksi telah menjadi napas Alberthiene Endah. Penulis kelahiran Bandung, 16 September ini, memulai karier menulis di majalah Hidup pada tahun 1993. Kemudian tahun 1994 hingga 2004 menjadi redaktur di majalah Femina. Sejak tahun 2004 hingga tahun 2009, Penulis menjadi pemimpin redaksi majalah Prodo. Dunia jurnalistik mempertemukannya pada banyak tokoh dan ia menyadari begitu banyak inspirasi yang bisa disebarkan pada masyarakat melalui sosok yang luar biasa.

Sejumlah biografi telah ia tulis, di antaranya Ani Bambang Yudhoyono: Kepak Sayap Putri Prajurit, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar yang sukses meraih best seller nomor 1 nasional tahun 2011-2012, Ken & Kaskus: Cerita Sukses di Usia Muda, Titiek Puspa Never Ending Diva, Seribu Satu KD.

Karyanya di luar pekerjaan jurnalistik dan biografi meliputi penulisan fiksi dan skenario. Sarjana Sastra Belanda lulusan Universitas Indonesia ini telah menghasilkan sejumlah novel best seller, Jodoh Monica, Dicintai Jo, Cewek Matre, Selebriti, Nyonya Jetset, I Love My Boss, serial remaja Rockin Girls, Cerita Sahabat dan Cerita Sahabat 2 Asmara Dini Hari.

Salah satu novelnya yang berjudul Jangan Beri Aku Narkoba mendapat penghargaan khusus dari Badan Narkotika Nasional dan meraih gelar juara pertama Adikarya Award 2005 dari IKAPI. Novel ini juga telah difi lmkan dengan judul Detik Terakhir dan mendapat award dalam Bali Film Festival 2005. Ia juga menulis naskah drama musikal kolosal Mahadaya Cinta tahun 2005 yang digelar Guruh Soekarno Putra. Tahun 2006, naskah FTV Supermodel yang dibuatnya menjadi nominasi Piala Vidya. Penulis juga aktif menghasilkan skenario ratusan episode sinetron untuk televisi Indonesia dan Malaysia. Tahun 2009, Penulis mendapatkan anugerah wanita inspiratif She Can Award. Ia menerima langsung “Selalu Ada Pilihan” Bapak SBY saat launching buku.

Saat ini Penulis aktif dengan sejumlah proyek penulisan biografi, menjalankan bisnis kecil, menjadi pembicara di seminar-seminar mengenai penulisan, menjadi dosen tamu di beberapa universitas, sesekali aktif dalam pekerjaan film, dan menyerahkan seluruh hatinya pada suami, Dio Hilaul dan delapan anjing lucunya (Loco, Bruno, Shiloh, Elmo, Karin, Mochito, Rainbow, dan Max).

Penulis dapat dihubungi via:

E-mail: alberthienebaru@yahoo.com


Twitter: @AlberthieneE