Watersong

Watersong

Author: Clarissa Goenawan

Category: AsianLit - Others

Souji Arai melanggar kesepakatan saat menangani klien paling berpengaruh di kedai teh eksklusif tempatnya bekerja. Dia harus meninggalkan Akakawa secepat mungkin demi menyelamatkan hidupnya. Namun, dia tak bisa mengajak Youko bersamanya. Kekasihnya itu tiba-tiba menghilang.

Souji melarikan diri ke Tokyo. Dia mencoba memulai hidup baru. Namun, dia kembali dihantui mimpi tentang dirinya yang tenggelam. Dia juga terngiang-ngiang ucapan seorang peramal. Wanita tua itu mengatakan hidup Shouji akan bersinggungan dengan tiga orang wanita dengan unsur air dalam nama mereka. Salah satu dari mereka akan membahayakan nyawanya.

Diam-diam, Souji terus mencari Youko. Dalam pencariannya, dia menemukan fakta yang berseberangan dengan banyak hal yang pernah dikatakan kekasihnya tersebut. Souji mulai mempertanyakan identitas Youko yang sebenarnya. Mungkin, itu bisa membawanya ke tempat Youko berada kini.

“Saya kagum akan cara Clarissa membangun kisah dari detail-detail karakter dan ruang kehidupan mereka dalam Watersong. Narasi yang dibangun dengan kalimat-kalimat pendek membuat kisahnya bisa dicerna dengan mudah tanpa menghilangkan kelenturan dan keindahan bahasanya. Jalinan kisah yang misterius membuat pembaca tekun mengikuti buku ini sampai halaman terakhir.”
—Zaky Yamani, penulis Kereta Semar Lembu

No. GM
:622186021
ISBN
:978-602-06-6497-2
Price
:Rp 115,000
Total Pages
:392 pages
Size
:13,5x20 cm
Published
:23 November 2022
Format
: Soft Cover
Category
: AsianLit - Others
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Clarissa Goenawan

Clarissa Goenawan adalah seorang penerjemah dan penulis Singapura, lahir di Indonesia. Cerita pendeknya meraih banyak penghargaan. Rainbirds, novel pertamanya telah diterbitkan dalam berbagai bahasa. Novel keduanya, The Perfect World of Miwako Sumida rilis 2020 lalu. Tahun 2022 ia meluncurkan novel ketiganya, berjudul Watersong.