The Mystical Office

UPCOMING

The Mystical Office

Author: Awaldi, Iqbal Thaibsyah

Category: Self-Improvement

“Membaca buku ini dari bab ke bab kita diajak untuk kontemplasi melihat dengan mata batin keajaiban yang tersembunyi dalam semesta ini untuk meraih pemenuhan diri dengan energi spiritual dan aura kebahagiaan. Sebuah lapisan dan gelombang energi semesta yang lembut yang hanya bisa ditangkap dan dirasakan oleh mata batin yang bening dan suci. Saking melimpahnya kasih Tuhan yang dihadirkan oleh semesta, kita cenderung menganggap semua itu sebagai taken for granted. Pada hal, kalau saja kita sejenak merenung melakukan ziarah spiritual-imajinatif ke dalam diri sendiri yang disebut hati nurani, maka semesta ini semuanya berbicara pada manusia sebagai makhluk tertinggi ciptaan Tuhan”.

Prof. Dr. Komaruddin Hidayat,
Rektor Universitas Islam International Indonesia (UIII)

“Ada tiga kesimpulan yang dibuat oleh penulis yang menarik perhatian saya. Pertama, kehidupan adalah misteri dan keajaiban. Artinya banyak sekali masalah yang kita hadapi dan alami yang terjadi diluar jangkauan dan perkiraan kita. Sehingga hal tersebut telah mengantarkan penulis kepada kesimpulan kedua, berupa munculnya kesadaran bahwa “Kemampuan kita terbatas untuk mengelola hidup”. Untuk itu kalau kita ingin meraih sukses dalam arti yang sebenar-benarnya dalam pengertian tidak hanya selamat
di dunia ini saja tapi juga di akhirat kelak maka penulis sampai kepada kesimpulan ketiga bahwa kita perlu dibimbing dan ditunjuki oleh Sang khaliq yaitu Dzat Yang Maha Tahu dan Maha Kuasa yaitu Allah SWT dan oleh utusanNya yaitu Nabi Muhammad SAW. Sebuah kesadaran dan kesimpulan yang tepat dan benar yang perlu disampaikan juga kepada orang lain karena memang dengan cara seperti itulah hidup ini baru akan bisa berarti dan bermakna tidak hanya untuk diri kita dan keluarga kita saja tapi juga bagi orang lain dan untuk alam lingkungan kita”.

Anwar Abbas
Ketua PP Muhammadiyah dan Wakil Ketua Umum MUI

“Kita sering mendengar pendapat bahwa perlu belajar sampai akhir hayat. Tapi belajar dari siapa dan dimana? Buku The Mystical Office ini membuka mata dan hati kita untuk menyadari bahwa setiap hari sejak bangun tidur, alam semesta menghadirkan berbagai pelajaran di sekitar kita. Secara jeli penulis mengangkat keseharian kita untuk menunjukkan bahwa banyak misteri yang perlu disingkap disekitar kita, kalau kita mau mencermatinya dengan menggunakan mata hati. Tujuannya tidak lain adalah: agar kita bisa menjadi manusia yang lebih baik, dan berkontribusi positif bagi sesama. Selamat untuk Awaldi dan Iqbal Thaibsyah, telah menghadirkan buku ini”.

Josef Bataona
HR Professional

“Buku yang ditulis oleh Awaldi dan Iqbal mengingatkan kita betapa fana hidup manusia. Untuk itu pembaca disadarkan bahwa tubuh dalam kehidupan kita sangat penting untuk dikenali. Buku tersebut menguraikan kerja tubuh. Demikian pula, buku mereka mengingatkan kita untuk menyelaraskan antara pikiran dan perasaan dalam kegiatan kita sehari-hari. Semua hal mistis yang ada dalam kehidupan manusia mereka kuak. Pembaca akan belajar memahami dan menyadari semua yang disampaikan oleh jiwa raga melalui berbagai kesadaran dalam menjalani hidup apakah itu sekedar bangun pagi, berdoa, bekerja, makan, sendiri atau bersama
orang lain. Betapa bermanfaat hidup sederhana dan berpuasa. Buku berisi semua hal penting untuk dibaca, diresapi, dan dilakoni supaya hidup lebih sejahtera”.

J.E. Prawitasari, Ph.D.
Psikolog Klinis Senior

“Buku yang ditulis Iqbal Thaibsyah dan Awaldi ini sangat menarik; dimulai dari judulnya yang sangat menggugah untuk mengeksplorasi misteri berikutnya. Dan menjadi makin menarik; dengan membuka aspek spiritualitas dalam bekerja; sesuatu yang hal yang sering kita anggap terpisah. Duo penulis ini makin membuka mata saya bahwa jika kita bekerja dengan kesadaran ‘why do i work’, mensyukuri semua yang kita telah miliki, menikmati setiap moment bekerja bukan sebagai sebuah aktivitas transaksi mekanistis; akan banyak membawa kebahagiaan dan perubahan dalam hidup. Itulah aspek mistis yang banyak dikuak. Selamat dan salut untuk duo penulis. Buku ini layak dijadikan referensi bagi semua insan yang bekerja dan ingin semakin bahagia”.

Irvandi Ferizal
HR Director Maybank Indonesia

“Kita telah dikondisikan Membangun Kebahagiaan dan Kesuksesan melalui Kepuasan Eksternal. Mengejar karier, berkompetisi, kemapanan Ekonomi, dipadu dengan nilai-nila Keagamaan berorientasi Fisik-Materialistik, yang telah membatasi Identitas Kemanusiaan Kita (Self-Ego). Buku ini berani “membongkar” dimensi Internal dalam diri manusia. Bahwa banyak aspek non material yang jauh lebih berharga untuk dikejar dalam kehidupan bekerja dengan menyadari keajaiban Alam Semesta yang mampu membuka Ruang Tanpa Batas terhadap Solusi kehidupan kita kearah yang lebih baik, yaitu Kesadaran dan Kebahagiaan: Jalan Pencerahan yang selama ini hilang dari sisi para pekerja”.

Wisnu Prayudha
Sarjana Ilmu Perbandingan Agama UIN Jakarta
Penulis Buku Love and Fear dan Praktisi
Self Love Awareness Meditation

No. GM :
0
ISBN :
0
Price :
Rp 160,000
Total Pages :
144 pages
Size :
13,5 x 20 cm
Published :
29 November 2023
Format :
Soft Cover
Category :
Self-Improvement
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Awaldi

History from this author is not available at the moment. Please contact admin at redaksi@gramediapustakautama.id or @bukugpu at Twitter and Instagram, so we can update the data. Thank you so much.

Iqbal Thaibsyah

History from this author is not available at the moment. Please contact admin at redaksi@gramediapustakautama.id or @bukugpu at Twitter and Instagram, so we can update the data. Thank you so much.