Lelap dalam Lautan Bintang (To Sleep in A Sea of Stars)

Lelap dalam Lautan Bintang (To Sleep in A Sea of Stars)

Author: Christopher Paolini

Category: Science Fiction & Fantasy

Kira Navárez, ahli xenologi dari Bumi, bermimpi tentang hidup di dunia baru.

Namun, mimpi buruklah yang dialaminya.

Di tengah pekerjaannya menjelajahi galaksi, meneliti planet tak berpenghuni yang mungkin memiliki tanda-tanda kehidupan, Kira menemukan relik alien. Awalnya dia senang, tapi penemuan itu membuat dunianya runtuh.

Kehilangan orang-orang terkasih, menghadapi selubung “hidup” yang melekat di tubuhnya, bertemu alien yang tak terbayangkan, semua itu menjerumuskan Kira dalam pertempuran di antara bintang-bintang.

Pertempuran yang akan menentukan nasib umat manusia....

No. GM :
624164001
ISBN :
9786020675572
Price :
Rp 129,000
Total Pages :
424 pages
Size :
15 x 23 cm
Published :
07 February 2024
Format :
Soft Cover
Category :
Science Fiction & Fantasy
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Christopher Paolini

Cinta Christopher Paolini pada fantasi dan fiksi ilmiah menginspirasi dirinya untuk mulai menulis novel pertamanya, Eragon, sewaktu lulus SMU pada usia lima belas tahun. Di Amerika, Eragon sudah dicetak 20 kali dan hak penerbitannya terjual ke 31 negara. Ia tidak mengecap pendidikan di sekolah, tapi bersekolah di rumah, diajar oleh ibunya yang mantan guru dan penulis buku anak-anak. Buat Paolini, buku adalah alat transportasi yg paling hebat menuju pikiran orang lain, dan pilihan terbaik untuk memahami sifat manusia. Ia menjadi penulis terlaris New York Times pada usia sembilan belas tahun. Kini penulis kelahiran tahun 1984 ini tinggal bersama keluarganya di Paradise Valley, Montana, AS. di mana pemandangannya yang dramatis memberinya gambaran tentang Alagaesia. Anda bisa mengetahui lebih banyak mengenai Christopher, Brisingr, dan Warisan di www.alagaesia.com.