Putri`s Diary: Virus Dreamunus Nekatisimus

    Author Putri Rindu Kinasih
    No GM N/A
    ISBN 978-979-22-6394-7
    Price Rp 30.000
    Size 13.5 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 22 Feb, 2011
    Category Teen Humor

Sinopsis

Dengan berat hanya 1 kilogram dan dilatari kesulitan saat proses persalinan, vonis mati dijatuhkan kepada Putri sejak ia lahir! Dokter boleh asal bicara tetapi Tuhan yang menentukan, begitulah semestinya. Bukan kematian yang mengikuti Putri, namun virus Dreamunus Nekatimus. Virus akut pemicu kenekatan tingkat tinggi yang membuat Putri senantiasa tegak berdiri menantang segala halangan dan rintangan. Virus ini yang menjadikan mimpi-mimpi Putri menjadi kenyataan, Salah satunya menjadi pemain biola profesional.

Keterbatasan kondisi ekonomi keluarga bukanlah halangan. Tak terduga, Putri terbawa ke dalam sejumlah petualangan musikal bersama Twilite Youth Orchestra, Tubinger Kammerorchester Orchestra, dan Amadeus String Chamber Orchestra. Kerja keras, keringat dan air mata seakan terbayar lunas dengan dengan serangkan prestasi dalam bidang musik.

Buku ini bercerita tenttang pengalaman Putri Rindu Kinasih yang kocak, seru, terkadang mengharukan, yang terangkum dalam surat-surat yang ia tujukan untuk teman baiknya, Nyo-nyo si monyet. Ikuti curahan hati seorang remaja dengan segegnggam mimpi, yang menolak menyerah pada kata `tidak mungkin` dan berani menanggung risiko atas pilihan-pilihan hidupnya.

Related Books