Di Ujung Penantian

Di Ujung Penantian

Author: Johanna Lindsey

Category:

Kedatangan Rolfe d`Ambert sebagai Lord of Kempston yang baru disambut dingin tetangganya, Leonie of Montwyn. Leonie yakin Sir Rolfe-lah penyebab Alain Montigny, teman Leonie, terusir dari Benteng Crewel. Tak disangka, kekesalannya terhadap Sir Rolfe ditanggapi bawahan Leonie dengan membuat kekacauan di Crewel.

Situasi tersebut memaksa Rolfe mencari jalan keluar secepatnya. Gagasan iseng yang dilontarkan teman Rolfe malah mendorongnya menikahi Lady Leonie. Rolfe berharap pernikahan itu akan membawa kedamaian di kedua benteng. Tak pernah ada niat menjalani pernikahan tersebut seperti sewajarnya pasangan suami-istri, apalagi wanita simpanan Rolfe masih tinggal di Crewel.

Leonie dan Rolfe pun memasuki kehidupan pernikahan mereka dengan membawa prasangka masing-masing. Tak dinyana, kenyataan tidak seperti desas-desus yang mereka dengar. Namun masih banyak halangan yang membuat Leonie dan Rolfe mempertanyakan ketulusan cinta satu sama lain. Akankah mereka menemukan cinta di ujung penantian?

No. GM :
0
ISBN :
978-979-22-4901-9
Price :
Rp 50,000
Total Pages :
0 pages
Size :
11 x 18
Published :
25 August 2009
Format :
Softcover
Category :
Tags
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Johanna Lindsey

Johanna Lindsey lahir dengan nama Johanna Helen Howard, pada tanggal 10 Maret 1952 di Jerman. Johanna merupakan salah satu penulis novel roman sejarah berkebangsaan Amerika yang paling populer di seluruh dunia. Seluruh karyanya masuk ke dalam Daftar Buku Terlaris New York Times, dan kebanyakan di antaranya mencapai No.1.






Johanna menulis novel pertamanya secara tidak sengaja pada tahun 1977. Novel tersebut sukses dan kemudian diikuti dengan terbitnya 40 judul novelnya yang lain. Novel-novel karyanya dikenal dengan pahlawan-pahlawan laki-laki alpha-nya yang mandiri, kuat, agresif dan dominan, dengan latar belakang berbagai era sejarah, seperti Abad Pertengahan, Regency England, "Old West" Amerika, dan era Viking.






Pada tahun 2006, lebih dari 58 juta eksemplar bukunya telah terjual di seluruh dunia, dan sudah diterjemahkan ke dalam 12 bahasa.





Sumber: en.wikipedia.org/wiki/Johanna_Lindsey