Pesona Sang Jentelmen (Temptation's Darling)

Pesona Sang Jentelmen (Temptation's Darling)

Author: Johanna Lindsey

Category: Historical Romance

Tak tega membiarkan ayahnya hidup sendirian di pengasingan, Vanessa Blackburn memutuskan untuk tinggal bersama ayahnya di Skotlandia. Ketika beranjak dewasa, ia didesak untuk kembali ke Inggris demi diperkenalkan ke masyarakat. Dibesarkan dengan semua kebebasan yang biasa didapatkan anak laki-laki, Vanessa ragu dirinya bisa menampilkan diri sebagai wanita terhormat yang sesuai dengan tuntutan masyarakat kalangan atas. Namun, ia bertekad untuk mencoba karena itu satu-satunya cara agar ia bisa mengakhiri pengasingan sang ayah.

Lord Montgomery Townsend menyukai hidup dalam bahaya dan mengambil risiko dalam usahanya untuk menjauhkan skandal bagi Prince Regent. Selagi bersembunyi di kediaman Countess of Ketterham, Monty menyaksikan pertanda bencana ketika sang tuan rumah berusaha menjodohkan Vanessa dengan ahli waris keluarga yang sangat berkuasa. Meski tak mengerti alasan wanita mandiri seperti Vanesa mau menyerahkan dirinya pada pria angkuh, Monty tetap saja berusaha membantu wanita itu mewujudkan impiannya. Namun, tak disangka-sangka, ia kemudian terjerat dilema sendiri: tekadnya menjadi bujangan abadi runtuh dan ia menginginkan Vanessa menjadi pengantinnya.

No. GM :
623182002
ISBN :
978-602-06-6896-3
Price :
Rp 110,000
Total Pages :
416 pages
Size :
13,5 x 20 cm
Published :
01 March 2023
Format :
Soft Cover
Category :
Historical Romance
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Johanna Lindsey

Johanna Lindsey lahir dengan nama Johanna Helen Howard, pada tanggal 10 Maret 1952 di Jerman. Johanna merupakan salah satu penulis novel roman sejarah berkebangsaan Amerika yang paling populer di seluruh dunia. Seluruh karyanya masuk ke dalam Daftar Buku Terlaris New York Times, dan kebanyakan di antaranya mencapai No.1.






Johanna menulis novel pertamanya secara tidak sengaja pada tahun 1977. Novel tersebut sukses dan kemudian diikuti dengan terbitnya 40 judul novelnya yang lain. Novel-novel karyanya dikenal dengan pahlawan-pahlawan laki-laki alpha-nya yang mandiri, kuat, agresif dan dominan, dengan latar belakang berbagai era sejarah, seperti Abad Pertengahan, Regency England, "Old West" Amerika, dan era Viking.






Pada tahun 2006, lebih dari 58 juta eksemplar bukunya telah terjual di seluruh dunia, dan sudah diterjemahkan ke dalam 12 bahasa.





Sumber: en.wikipedia.org/wiki/Johanna_Lindsey