Ratu Berlian (Master of The Game)

Ratu Berlian (Master of The Game)

Author: Sidney Sheldon

Category: Mysteries & Thrillers

Salah satu novel Sidney Sheldon terpopuler dan terlaris

Kate Blackwell adalah salah satu wanita paling kaya dan paling berkuasa di dunia. Dia adalah enigma, wanita yang dikelilingi oleh ribuan pertanyaan tak terjawab. Ayah Kate adalah penambang berlian yang memperoleh kekayaan melebihi impiannya sendiri. Ibunya adalah putri pedagang Afrika yang licik. Kelahirannya sendiri merupakan buah dari rencana pembalasan dendam.

Ketika berhasil memegang kendali di Kruger-Brent--perusahaan yang dibangun ayahnya--Kate mengembangkan perusaahaan tersebut hingga menjadi konglomerat internasional. Namun, ambisi Kate terancam terkubur ketika ahli warisnya, Tony, hanya ingin menjadi pelukis, bukan pengusaha. Sementara itu, salah satu cucu kembarnya, Eve atau Alexandra mungkin saja pembunuh...

No. GM :
617185001
ISBN :
978-602-03-1991-9
Price :
Rp 89,000
Total Pages :
768 pages
Size :
11x18 cm
Published :
03 April 2017
Format :
Softcover
Category :
Mysteries & Thrillers
Tags
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Sidney Sheldon

Ia lahir di Chicago dan memperoleh pendidikan di Northwestern University. Setelah bebas dari wajib militer sebagai penerbang dia mulai menulis naskah sandiwara untuk Broadway. Waktu berusia 25 tahun ia sudah menjadi penulis terkemuka. Sejak itu ia telah menghasilkan naskah untuk 23 film dan mencipta, memproduksi, bahkan menyutradai sendiri film-film TV terkenal yang sempat bertahan lama, antara lain Hart to Hart, and I Dream of Jeannie. Sebuah Tony Award penghargaan tertinggi untuk pentas drama dan satu Piala Oscar telah diraihnya. Novel-novelnya Sidney Sheldon sangat laris bahkan masuk dalam kategori first rate menurut haruan bergengsi New York Daily News dan hampir semuanya telah difilmkan. The Naked Face dinyatakan sebagai \\\\\\\"misteri terbaik saat ini\\\\\\\" oleh The New York Times. Ia sendirii dijuluki \\\\\\\"Master\\\\\\\" oleh USA Today. Sidney Sheldon bersama istrinya tinggal di California Selatan dan London.