Konspirasi Hari Kiamat (The Doomsday Conspiracy)

Konspirasi Hari Kiamat (The Doomsday Conspiracy)

Author: Sidney Sheldon

Category: Mysteries & Thrillers

Robert Bellamy, perwira Angkatan Laut dengan prestasi gemilang, ditugaskan mencari sepuluh saksi mata yang menyaksikan jatuhnya balon cuaca milik NATO di Pegunungan Alpen. Balon cuaca tersebut berisi peralatan militer eksperimental yang sifatnya sangat rahasia. Seharusnya tugas tersebut sangatlah gampang baginya, sayangnya ia sama sekali tidak memiliki data tentang para saksi mata. Asal negara, nama, identitas, atau apa pun yang bisa menunjukkan identitas mereka. Satu-satunya petunjuk yang diberikan adalah mereka peserta tur Pegunungan Alpen yang kebetulan melintas pada hari Minggu.

Robert berhasil dalam misi yang tampak mustahil tersebut. Ia menemukan semua saksi mata. Tapi ia merasakan kejanggalan ketika mengetahui semua saksi mata tersebut kemudian meninggal secara misterius. Dan Robert yakin itu semua bukanlah kebetulan. Terutama ketika ia mendapati dirinya menjadi target….

No. GM :
618185029
ISBN :
978-979-22-5057-2
Price :
Rp 65,000
Total Pages :
480 pages
Size :
11x18cm
Published :
30 April 2018
Format :
Softcover
Category :
Mysteries & Thrillers
Tags
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Sidney Sheldon

Ia lahir di Chicago dan memperoleh pendidikan di Northwestern University. Setelah bebas dari wajib militer sebagai penerbang dia mulai menulis naskah sandiwara untuk Broadway. Waktu berusia 25 tahun ia sudah menjadi penulis terkemuka. Sejak itu ia telah menghasilkan naskah untuk 23 film dan mencipta, memproduksi, bahkan menyutradai sendiri film-film TV terkenal yang sempat bertahan lama, antara lain Hart to Hart, and I Dream of Jeannie. Sebuah Tony Award penghargaan tertinggi untuk pentas drama dan satu Piala Oscar telah diraihnya. Novel-novelnya Sidney Sheldon sangat laris bahkan masuk dalam kategori first rate menurut haruan bergengsi New York Daily News dan hampir semuanya telah difilmkan. The Naked Face dinyatakan sebagai \\\\\\\"misteri terbaik saat ini\\\\\\\" oleh The New York Times. Ia sendirii dijuluki \\\\\\\"Master\\\\\\\" oleh USA Today. Sidney Sheldon bersama istrinya tinggal di California Selatan dan London.