Apakah Kau Takut Gelap? (Are You Afraid of The Dark)

Apakah Kau Takut Gelap? (Are You Afraid of The Dark)

Author: Sidney Sheldon

Category: Mysteries & Thrillers

Di New York, Denver, Paris, dan Berlin, empat orang tewas dalam empat kecelakaan berbeda.

Benang merah di antara para korban adalah: keempatnya karyawan Kingsley International Group, perusahaan riset terbesar di dunia. Perusahaan ini terlibat dalam strategi militer tingkat tinggi, komunikasi berskala dunia, serta isu-isu lingkungan.

Tak lama setelah empat kecelakaan tragis itu, dua istri para korban, Diane Stevens dan Kelly Harris, terancam nyawanya.

Ketakutan, saling curiga, dan hanya berbekal otak sebagai senjata, dua wanita yang saling tidak menyukai ini terpaksa bahu-membahu bermain kucing-kucingan dengan nyawa mereka sebagai taruhan. Dan ketika mereka semakin terlibat dalam kubangan misteri itu, mereka menemukan kebenaran mengerikan mengenai KIG dan orang yang berdiri di belakangnya.

No. GM :
617185014
ISBN :
978-602-03-5018-9
Price :
Rp 55,000
Total Pages :
400 pages
Size :
11x18 cm
Published :
22 May 2017
Format :
Softcover
Category :
Mysteries & Thrillers
Tags
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Sidney Sheldon

Ia lahir di Chicago dan memperoleh pendidikan di Northwestern University. Setelah bebas dari wajib militer sebagai penerbang dia mulai menulis naskah sandiwara untuk Broadway. Waktu berusia 25 tahun ia sudah menjadi penulis terkemuka. Sejak itu ia telah menghasilkan naskah untuk 23 film dan mencipta, memproduksi, bahkan menyutradai sendiri film-film TV terkenal yang sempat bertahan lama, antara lain Hart to Hart, and I Dream of Jeannie. Sebuah Tony Award penghargaan tertinggi untuk pentas drama dan satu Piala Oscar telah diraihnya. Novel-novelnya Sidney Sheldon sangat laris bahkan masuk dalam kategori first rate menurut haruan bergengsi New York Daily News dan hampir semuanya telah difilmkan. The Naked Face dinyatakan sebagai \\\\\\\"misteri terbaik saat ini\\\\\\\" oleh The New York Times. Ia sendirii dijuluki \\\\\\\"Master\\\\\\\" oleh USA Today. Sidney Sheldon bersama istrinya tinggal di California Selatan dan London.