Hipppie

Hipppie

Author: Paulo Coelho

Category: Latin American Literature

Mengambil cerita dari pengalaman hidupnya sendiri, dalam buku Hippie penulis bestseller Paulo Coelho mengajak kita menengok mimpi sebuah generasi yang merindukan perdamaian dan berani menantang tatanan sosial yang telah mapan––politik otoriter, pola pikir konservatif, konsumerisme berlebihan, serta pemusatan kekayaan dan kekuasaan yang tidak seimbang.

Pada masa itu Paulo adalah seorang pemuda Brazil kurus, dengan jenggot tipis dan rambut gondrong, yang ingin menjadi penulis. Dia mengadakan perjalanan untuk mencari makna kehidupan yang lebih dalam. Di Amsterdam, dia bertemu Karla, gadis Belanda yang sebaya dengannya. Karla mengajaknya naik Magic Bus melintasi Eropa dan Asia Tengah menuju Kathmandu. Bersama rekan-rekan seperjalanan lain, mereka memperoleh cakrawala baru yang membawa mereka kepada pilihan dan keputusan yang akan menentukan jalan hidup mereka di kemudian hari.

No. GM :
619186020
ISBN :
978-602-06-3384-8
Price :
Rp 85,000
Total Pages :
320 pages
Size :
13.5x20cm
Published :
02 December 2019
Format :
Soft Cover
Category :
Latin American Literature
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Paulo Coelho

Paulo Coelho dilahirkan di Brazil dan merupakan salah satu pengarang yang karya-karyanya paling banyak dibaca di dunia. Buku-buku karyanya telah terjual lebih dari 130 juta copy di seluruh dunia, dan telah diterjemahkan ke dalam 71 bahasa, di lebih dari 160 negara.



Paulo Coelho telah menerima banyak penghargaan internasioal yang bergengsi, di antaranya Crystal Award dari World Economic Forum dan Legion d\\\\\\\'Honneur dari Prancis. Pada tahun 2009 Paulo Coelho menerima Guinness World Record sebagai Pengarang yang Paling Banyak Diterjemahkan untuk buku yang sama: Sang Alkemis. Karya-karya Paulo Coelho telah memberikan inspirasi bagi banyak bangsa di dunia.



Website:


paulocoelho.com/


www.santjordi-asociados.com/titles.htm

Blog: paulocoelhoblog.com/

Twitter: @paulocoelho



Foto oleh Paul Macleod