Sang Pemanah (The Archer)

Sang Pemanah (The Archer)

Author: Paulo Coelho

Category: Latin American Literature

Paulo Coelho, pengarang buku bestseller internasional Sang Alkemis, menceritakan kisah inspiratif tentang seorang anak yang mencari kebijaksanaan dan pelajaran tentang kehidupan dari Sang Pemanah.
.Buku ini disertai ilustrasi-ilustrasi indah oleh Martin Dima.
 
Gandewa adalah pemanah ulung yang pernah sangat termasyhur, namun dia telah mengundurkan diri dari dunia ramai. Suatu hari, seorang anak lelaki datang mencarinya bersama seorang asing. Begitu banyak yang ditanyakan anak ini, dan Gandewa menjawab dengan menggambarkan Jalan Busur serta prinsip-prinsip utama dalam menjalani kehidupan yang bermakna.
 
Dalam cerita yang disampaikan dengan sederhana ini, Paulo Coelho bertutur tentang pokok-pokok penting dalam kehidupan, antara lain kerja keras dan antusiasme, berani mengambil risiko, tidak takut gagal, dan menerima hal-hal tak terduga yang disodorkan oleh nasib.

No. GM :
621186012
ISBN :
978-602-06-5134-7
Price :
Rp 139,000
Total Pages :
152 pages
Size :
13,5x20cm
Published :
28 April 2021
Format :
Hard Cover
Category :
Latin American Literature
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Paulo Coelho

Paulo Coelho dilahirkan di Brazil dan merupakan salah satu pengarang yang karya-karyanya paling banyak dibaca di dunia. Buku-buku karyanya telah terjual lebih dari 130 juta copy di seluruh dunia, dan telah diterjemahkan ke dalam 71 bahasa, di lebih dari 160 negara.



Paulo Coelho telah menerima banyak penghargaan internasioal yang bergengsi, di antaranya Crystal Award dari World Economic Forum dan Legion d\\\\\\\'Honneur dari Prancis. Pada tahun 2009 Paulo Coelho menerima Guinness World Record sebagai Pengarang yang Paling Banyak Diterjemahkan untuk buku yang sama: Sang Alkemis. Karya-karya Paulo Coelho telah memberikan inspirasi bagi banyak bangsa di dunia.



Website:


paulocoelho.com/


www.santjordi-asociados.com/titles.htm

Blog: paulocoelhoblog.com/

Twitter: @paulocoelho



Foto oleh Paul Macleod