18 Praktik Kepemimpinan Transformatif

18 Praktik Kepemimpinan Transformatif

Author: Imam Wijoyo

Category: Self-Improvement

Transformasi bisnis merupakan perjalanan yang berkesinambungan dan berlangsung tanpa henti. Perusahaan menjadi stagnan jika transformasi berhenti. Sedangkan, kemajuan teknologi dan perkembangan pasar berubah begitu cepat.
 
Pemimpin perlu strategi dan langkah konkret dalam mentransformasi bisnisnya. Tujuan buku ini adalah untuk mendampingi pemimpin bisnis dalam perjalanan transformasi, untuk mewujud-nyatakan kualitas dalam dirinya menjadi tindakan (inside-out), yang jika diringkas menjadi 6 bagian:
• Hati Seorang Pemimpin (The Heart of Leadership);
• Fondasi Kepemimpinan (The Foundation of Leadership);
• Kualitas Kepemimpinan (The Quality of Leadership);
• Tindakan Kepemimpinan (The Action of Leadership);
• Kepemimpinan Global (The Global Leadership)
• Kepemimpinan Agile (The Agile Leadership)
 
Pada setiap bagian terdapat ruang untuk melakukan Review, Refleksi & Rencana Aksi, agar Anda dapat merancang tindakan nyata sesuai kondisi, baik di saat stabil & kondusif, hingga situasi tak pasti, tak menentu & gonjang-ganjing.
 
***
 
“Leadership bisa membuat bisnis sukses. Bisnis tanpa leadership sulit untuk menjadi sukses. Inilah leadership di zaman now yang perlu kita punya dan praktikkan.”
 
Anton Thedy (Founder TXTRAVEL)
 
“Buku leadership yang komprehensif ini dapat membangkitkan semangat para leader saat mengarungi arus sungai pandemi yang terus berombak dalam ketidakpastian.”
 
—Amin Leiman, PMI-ACP, PMP (Agile Master Coach)
 
“Buku ini berisi 18 praktik kepemimpinan yang membumi, dari kepala hingga merasuk ke jiwa. Membangun kesadaran pembacanya sehingga muncul pola pikir dan sikap baru untuk meraih kesuksesan yang sesungguhnya! Keren! Wajib untuk dikoleksi.”
 
—Wawang Sukmoro (Founder PT Mitra Prima Produktivitas
Certified Coach, Mentor, dan Productivity Specialist)
 
“Saya terpikat oleh satu kredo mendasar dalam leadership yang dieksplorasi buku ini, ‘ bahwa pemimpin harus mendatangkan kebaikan’. Sederhana, tetapi di situlah keindahan dan kemuliaan seorang pemimpin. Salut!”
 
—Edy Zaqeus (Bestselling Author, Writing Coach, Trainer Bornrich Consulting)

No. GM :
621221044
ISBN :
978-602-06-5563-5
Price :
Rp 110,000
Total Pages :
252 pages
Size :
14x21 cm
Published :
11 August 2021
Format :
Soft Cover
Category :
Self-Improvement
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini