Love Your Life

Love Your Life

Author: Sophie Kinsella

Category: Romance

Menurut Ava, cinta harus ditemukan di dunia nyata, bukannya pada filter aplikasi kencan yang mengatur tinggi cowok, pekerjaan, hobi, dan sebagainya. Ava memutuskan undur diri sejenak dari ingar bingar hidup serta cinta, lalu mengikuti retret menulis di tempat terpencil yang indah di Italia. Semua peserta memakai nama samaran dan tidak saling mengungkap kehidupan pribadi. Di sana, Ava yang memakai

nama Aria bertemu cowok yang nyaris sempurna, Dutch, salah satu peserta retret bela diri yang dibatalkan dan masuk ke retret menulis.Mereka menjalin hubungan tanpa bawa-bawa masa lalu. Segalanya terasa tepat. Namun, Ava dan Matt harus kembali ke kehidupan nyata. Selagi fantasi memudar, mereka menyadari bahwa hidup mereka sangat bertolak belakang. Mulai dari perbedaan makanan kesukaan, kebiasaan yang menyebalkan, dan banyak hal lain yang nyatanya sulit ditoleransi. Belum lagi mantan pacar Matt yang masih “berkeliaran”. Ava sadar kehidupan memunculkan filternya sendiri. Walau mereka saling mencintai, tampaknya mereka tidak bisa saling mencintai kehidupan yang lain. Bisakah mereka bertahan? Ataukah lebih baik menyerah?

No. GM
:622183001
ISBN
:978-602-06-5983-1
Price
:Rp 99,000
Total Pages
:400 pages
Size
:13.5x20 cm
Published
:18 May 2022
Format
: Soft Cover
Category
: Romance
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Sophie Kinsella

Sophie Kinsella terkenal sebagai penulis seri novel Shopaholic yang laris manis. Buku-bukunya telah diterjemahkan ke dalam 30 bahasa.



Seperti karakter Becky Bloomwood dalam seri Shopaholic, Sophie Kinsella dulu bekerja sebagai jurnalis keuangan untuk majalah pensiunan. Walau sangat mencintai dunia tulis-menulis, ia merasa jurnalisme keuangan bukanlah cinta sejatinya, dan karena itu ia mulai menulis fiksi, menggunakan nama aslinya Madeleine Wickham.



Nama Sophie Kinsella baru digunakan sewaktu menggagas ide Shopaholic. Ia memutuskan untuk menggunakan nama pena yang sama sekali berbeda agar tidak membingungkan pembaca buku-bukunya terdahulu, yang sudah mengenalnya sebagai Madeleine Wickham. Buku pertama dari seri Shopaholic; Confessions of a Shopaholic sudah diangkat ke layar lebar pada tahun 2009, dengan pemeran utamanya Isla Fisher & Hugh Dancy.



Saat ini Sophie Kinsella tinggal di London bersama suaminya, Henry Wickham, dan kedua putranya, Freddy dan Hugo.