Success Habits

Success Habits

Author: Napoleon Hill

Category: Self-Improvement

Napoleon Hill, penulis legendaris buku klasik terlaris Think and Grow Rich, dalam buku ini membagikan prinsip-prinsip kesuksesannya, kebiasaankebiasaan utama yang memberikan dasar bagi kesuksesan yang akan mengubah hidup. Kebiasaan Sukses—Success Habits—menjelaskan aturan dasar yang mengarah pada kehidupan yang sejahtera. Dari pentingnya memiliki Kepastian Tujuan hingga pengaruh Kekuatan Kebiasaan Kosmik yang tak terhindarkan, prinsip-prinsip Hill ini menawarkan cara berpikir baru tentang niat, disiplin diri, dan cara kita menjalani hidup.

Awalnya ini merupakan serangkaian pembicaraan di radio yang disampaikan di Paris, Missouri, lalu dijadikan buku yang diisi dengan anekdot dan kisah pribadi serta ditulis dengan gaya percakapan yang mudah dipahami. Wawasan Hill ini berlaku untuk setiap aspek kehidupan, menginspirasi pembacanya untuk memanfaatkan prinsip-prinsipnya guna mencapai aspirasi mereka sendiri dan menciptakan kehidupan sukses yang selalu mereka impikan.

No. GM
:622221042
ISBN
:978-602-06-6294-7
Price
:Rp 88,000
Total Pages
:240 pages
Size
:13,5 x 20 cm
Published
:21 September 2022
Format
: Softcover
Category
: Self-Improvement
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Napoleon Hill

NAPOLEON HILL lahir di Virginia pada tahun 1883 dan meninggal pada tahun 1970 setelah lama sukses berkarier sebagai konsultan para pemimpin bisnis, sebagai dosen, dan sebagai penulis. Think and Grow Rich adalah pemegang rekor buku terlaris sepanjang masa di bidangnya--terjual 15.000.000 eksemplar di seluruh dunia--dan menjadi tolok ukur gagasan motivasional selama tujuh dasawarsa terakhir. Hill memperoleh gagasannya dari Andrew Carnegie pada sekitar tahun 1915. Carnegie yakin bahwa rumus ajaib yang telah membuatnya kaya raya harus ditaruh dalam jangkauan orang-orang yang tidak mempunyai waktu untuk menyelidiki cara orang mencari uang. Dan ia ingin Hill menguji dan menunjukkan kemanjuran rumus tersebut lewat pengalaman lelaki dan perempuan di semua bidang kehidupan. Carnegie percaya bahwa rumus itu seharusnya diajarkan di semua sekolah umum dan kampus, dan yakin bahwa bila diajarkan dengan tepat, rumus tersebut akan merevolusi seluruh sistem pendidikan sehingga waktu yang dihabiskan di sekolah dapat dikurangi sampai lebih dari separuhnya. Kunjungi www.naphill.org untuk informasi lebih lanjut.