Hygge: Belajar Bahagia dari Negara Paling Bahagia

Hygge: Belajar Bahagia dari Negara Paling Bahagia

Author: Meik Wiking

Category: Self-Improvement

Denmark sering dikatakan sebagai negara paling bahagia di dunia. Penyebabnya adalah hygge.

“Hygge diterjemahkan sebagai bermacam hal, mulai dari seni menciptakan keintiman, kenyamanan jiwa, hingga menikmati kehadiran hal-hal yang menenangkan. Definisi favorit saya adalah menikmati minuman cokelat ditemani temaram lilin....”

Anda memahami hygge ketika merasakannya. Itu terjadi ketika Anda sedang meringkuk di sofa dengan orang yang Anda cintai atau berbagi makanan rumahan dengan teman-teman terdekat. Ini adalah pagi yang biru cerah ketika cahaya yang masuk melalui jendela terasa pas.

Siapa yang lebih baik dari Meik Wiking untuk menjadi pemandu Anda dalam segala hal? Meik adalah CEO dari Happiness Research Institute di Kopenhagen dan telah menghabiskan bertahun-tahun mempelajari keajaiban kehidupan Denmark. Dalam buku yang indah dan menginspirasi ini, dia akan membantu Anda menjadi lebih hygge: mulai dari memilih pencahayaan yang tepat dan merencanakan pesta makan malam hingga membuat perlengkapan hygge darurat dan bahkan cara berpakaian.

No. GM
:622221057
ISBN
:978-602-06-4193-5
Price
:Rp 138,000
Total Pages
:288 pages
Size
:13,5 x 20 cm
Published
:21 September 2022
Format
: Softcover
Category
: Self-Improvement
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Meik Wiking

Meik Wiking ialah seorang tokoh terkemuka di bidang pengembangan diri. Dia mendirikan Happiness Research Institute yang pertama di dunia pada 2011 di Kopenhagen, Denmark. Sebagian karyanya adalah kontribusi tahunan ke Laporan Kebahagiaan Dunia PBB.

Dia menjadi konsultan kebahagiaan untuk berbagai kota, pemerintah, dan organisasi di dunia, dan telah bekerja sama antara lain dengan Menteri Kebahagiaan di Uni Emirat Arab, negara bagian Jalisco di Meksiko, dan kota Goyang di Korea Selatan. Dia memegang gelar di bidang bisnis dan ilmu politik, dan sebelumnya bekerja untuk Kementerian Luar Negeri Denmark.

Meik Wiking pernah disebut oleh The Times sebagai orang paling bahagia di dunia. Ia bisa dihubungi melalui: Instagram @meikwiking, Twitter @meikwiking, Facebook @meikwiking1.