MetroPop: Behind the Screen

MetroPop: Behind the Screen

Author: Asmira Fhea

Category: MetroPop, Romance

Hampir dua tahun Anjani Levi harus menahan muak menangani program Selera Gue di Skrin TV. Meskipun share dan rating-nya dua digit, Anjani sudah tidak sanggup lagi melakukan liputan bersama kru “gila” yang membuat Anjani nyaris ikutan sakit jiwa.

Sebagai gantinya, Anjani dipindahkan ke program stripping berjudul Girl’s Ideas yang dipandu seorang sekuter (selegram-kurang-terkenal) sombong dan menyebalkan, yang cuma modal tampang serta figuran beberapa FTV. Iyuh!

Masalahnya, industri pertelevisian sekarang tuh kacau banget. Harus mau mengerahkan segala cara demi bersaing dengan industri digital. Miskin kreativitas tapi dituntut bisa bikin konten viral dengan anggaran minim.

Rasanya kayak lepas dari mulut buaya, masuk ke mulut macan. Di titik ini, Anjani benar-benar mempertanyakan pilihan hidupnya; haruskah ia melepas karier bergengsi sebagai creative journalist, atau merelakan idealisme dan kewarasannya tergerus sampai habis?

No. GM :
623171008
ISBN :
978-602-06-7208-3
Price :
Rp 89,000
Total Pages :
296 pages
Size :
13,5 x 20 cm
Published :
16 August 2023
Format :
Soft Cover
Category :
MetroPop , Romance
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Asmira Fhea

History from this author is not available at the moment. Please contact admin at redaksi@gramediapustakautama.id or @bukugpu at Twitter and Instagram, so we can update the data. Thank you so much.