Chicken Soup for the Soul: Berpikir Positif, Hidup Bahagia

Chicken Soup for the Soul: Berpikir Positif, Hidup Bahagia

Author: Amy Newmark, Deborah Norville

Category: Self-Improvement

Kadang, kita butuh contoh, seorang panutan, seseorang yang bisa diteladani saat kita sendiri tengah mencoba bangkit, menarik napas dalam-dalam, dan mencari cara untuk melangkah maju. Maju ke tujuan yang baru. Maju menuju bahagia. Menuju tempat yang berbeda dari tempat yang dahulu. Tempat berisi keadaan ketika kita mencari-cari pikiran positif dan asa untuk bisa berbahagia. Tempat itu tetap di sana sambil kita bergerak maju.

Setiap kisah dari 101 kisah bahagia dalam buku ini datang dari pikiran positif. Kita akan diajak menciptakan kenangan sendiri dan merayakan kebahagiaan. Dengan mengenali perasaan bahagia hari ini, kita dapat senantiasa merasa bahagia esok dan di seluruh hari lain di masa yang akan datang.

No. GM :
624221026
ISBN :
978-602-06-7748-4
Price :
Rp 149,000
Total Pages :
360 pages
Size :
13,5 x 20 cm
Published :
12 June 2024
Format :
Soft Cover
Category :
Self-Improvement
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Amy Newmark

Amy Newmark adalah penulis yang judul-judul bukunya telah masuk daftar buku terlaris. Dia juga pemimpin redaksi dan penerbit untuk seri Chicken Soup for the Soul. Sejak tahun 2008, Amy telah menerbitkan total 160 buku baru yang sebagian besarnya menjadi buku terlaris di Amerika Serikat dan Kanada, serta menambah judul-judul terbitan Chicken Soup for the Soul sebanyak dua kali lipat. Amy juga merupakan penulis Simple Happy, buku yang merangkum nasihat dan pesan-pesan bijaksana dari Chicken Soup for the Soul. Buku ini berisi kiat-kiat praktis yang mudah untuk diterapkan guna menikmati kehidupan yang lebih baik.

Amy diakui memiliki peran besar dalam menghidupkan kembali merek Chicken Soup for the Soul, yang telah menjadi fenomena tersendiri di industri penerbitan sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1993. Dengan menghimpun kisah-kisah nyata yang menginspirasi dan memantik aspirasi dari orang-orang biasa yang memiliki pengalaman hidup luar biasa, Amy berhasil menjaga Chicken Soup for the Soul tetap segar dan relevan selama 26 tahun terakhir.

Amy lulus dengan predikat magna cum laude dari Harvard University dengan jurusan bahasa Portugis dan jurusan peminatan bahasa Prancis. Setelah lulus, Amy sempat menjalani karier selama tiga puluh tahun sebagai analis Wall Street, manajer hedge fund, dan eksekutif korporat di bidang teknologi. Dia juga telah meraih sertifikat sebagai Chartered Financial Analyst.

Kembalinya Amy ke dunia tulis menulis tidak mengejutkan. Semasa kuliah, tesisnya disusun setelah Amy melakukan perjalanan berkeliling di sebuah kawasan miskin di Brasil di arah timur laut, dan mengumpulkan kisah-kisah dari orang-orang biasa. Amy senang karena karier menulisnya telah mencapai satu lingkaran penuh—bermula dari pengumpulan cerita “orang-orang biasa” di Brasil ketika dia berusia 22 tahun dan kini, tiga puluh tahun kemudian, mengumpulkan cerita dari “orang-orang biasa” untuk Chicken Soup for the Soul.

Di waktu-waktu luang, Amy dan suaminya, Bill, yang juga merupakan CEO Chicken Soup for the Soul mengunjungi empat anak mereka yang telah dewasa dan para cucu.

Ikuti Amy melalui akun Twitter @amynewmark. Simak juga siniarnya “Chicken Soup for the Soul with Amy Newmark” yang tersedia di Apple Podcast, Google Play, aplikasi Podcast di iPhone, ataupun aplikasi siniar lain yang tersedia pada gawai Anda.

Deborah Norville

Sebagai penulis yang buku-bukunya masuk dalam daftar judul buku terlaris, Deborah Norville merasa sikap mentalnya yang positif banyak berkontribusi terhadap keberhasilannya. Deborah adalah mesin utama di Inside Edition, majalah berita harian terbaik nasional, telah dua kali memenangkan penghargaan Emmy, dan duduk sebagai anggota Direksi Viacom Corporation yang merupakan perusahaan global penyedia konten hiburan.

Ada sekitar 6 judul buku yang telah ditulis Deborah, termasuk buku yang masuk daftar terlaris New York Times, yaitu Thank You Power: Making the Science of Gratitude Work for You. Buku ini, untuk pertama kalinya, menyajikan bukti-bukti ilmiah yang terus bertambah dan yang membuktikan manfaat sikap bersyukur. Selain itu, ada pula The Power of Respect yang menyampaikan penelitian tentang manfaat perilaku penuh rasa hormat dan diselingi kisah-kisah nyata. Deborah juga salah satu penulis Chicken Soup for the Soul: Think Possible dan Chicken Soup for the Soul: The Power of Gratitude. Dia menuliskan kata pengantar untuk Chicken Soup for the Soul: Think Positive dan Chicken Soup for the Soul: Find Your Happiness.

Deborah Norville lulus dengan predikat summa cum laude (IPK 4.0) dari University of Georgia. Dia menikah dan memiliki tiga anak.

Silakan ikuti Deborah di media sosial atau via situs www.DeborahNorville.com.