Gairah Cinta Viking

Gairah Cinta Viking

Author: Johanna Lindsey

Category: Amore

Demi memenuhi keinginan ayahnya, Lady Brenna Carmarham dengan berat hati menerima rencana pernikahan yang dipaksakan kepadanya. Betapa terkejutnya ia ketika bangsa Viking datang ke pulaunya bukan untuk menjemputnya sebagai calon pengantin putra kepala suku mereka, melainkan membantai rakyat Brenna dan menjadikan para wanita sebagai budak!

Brenna bersumpah tak seorang pun bisa memperbudaknya, termasuk laki-laki Viking yang seharusnya menjadi calon suaminya, Garrick Haardrad.

Di luar dugaan, Garrick mampu menunjukkan kelembutan dan kesabaran luar biasa terhadap kekeraskepalaan Brenna. Bahkan saat Brenna merencanakan pembalasan atas malapetaka yang menimpa bangsanya pun, ia tak mampu mengabaikan gairah cinta sang laki-laki Viking....

No. GM :
0
ISBN :
978-979-22-6979-6
Price :
Rp 60,000
Total Pages :
0 pages
Size :
11 x 18
Published :
28 April 2011
Format :
Softcover
Category :
Amore
Tags
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Johanna Lindsey

Johanna Lindsey lahir dengan nama Johanna Helen Howard, pada tanggal 10 Maret 1952 di Jerman. Johanna merupakan salah satu penulis novel roman sejarah berkebangsaan Amerika yang paling populer di seluruh dunia. Seluruh karyanya masuk ke dalam Daftar Buku Terlaris New York Times, dan kebanyakan di antaranya mencapai No.1.






Johanna menulis novel pertamanya secara tidak sengaja pada tahun 1977. Novel tersebut sukses dan kemudian diikuti dengan terbitnya 40 judul novelnya yang lain. Novel-novel karyanya dikenal dengan pahlawan-pahlawan laki-laki alpha-nya yang mandiri, kuat, agresif dan dominan, dengan latar belakang berbagai era sejarah, seperti Abad Pertengahan, Regency England, "Old West" Amerika, dan era Viking.






Pada tahun 2006, lebih dari 58 juta eksemplar bukunya telah terjual di seluruh dunia, dan sudah diterjemahkan ke dalam 12 bahasa.





Sumber: en.wikipedia.org/wiki/Johanna_Lindsey