Traces of Love

Traces of Love

Author: Clio Freya

Category: Amore

Sebulan telah lewat sejak Fay diterima menjadi anggota keluarga McGallaghan.

Lewat kehidupan yang nyaris sempurna di kastil McGallaghan di Paris, Fay berjuang melalui kesedihan akibat kehilangan kedua orangtuanya, sembari mencoba beradaptasi dengan anggota keluarga yang lain, termasuk Kent dan Reno. Pada saat yang bersamaan, Fay menjalin komunikasi dengan Enrique Davalos, cowok keren berambut cepak asal Venezuela yang dikenalnya di kafe.

Setelah ulang tahun Fay yang kedelapan belas yang dirayakan dengan jamuan megah, pamannya, Andrew McGallaghan, menyatakan bahwa masa berkabung Fay telah usai. Fay pun diarahkan untuk mengetahui seluk-beluk keluarga secara lebih dalam, termasuk mengenal Core Operation Unit, badan intelijen di bawah naungan keluarga McGallaghan.

Sejalan dengan waktu, hubungan antara Fay dan Enrique terjalin semakin erat. Kent dan Reno pun membayangi gerak-gerik Fay, masing-masing dengan alasan tersendiri. Bagi Fay, hubungannya dengan Enrique berjalan sempurna, hingga Andrew McGallaghan mulai memainkan kartunya satu demi satu.

Fay pun dihadapkan pada dua pilihan: mengikuti perintah pamannya dengan mengorbankan perasaannya, atau mendahulukan perasaannya dan menghadapi kemarahan pamannya.

No. GM :
0
ISBN :
978-602-03-0870-8
Price :
Rp 78,000
Total Pages :
0 pages
Size :
13.5 x 20
Published :
02 October 2014
Format :
Softcover
Category :
Amore
Tags
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Clio Freya

Can`t say much about myself. I`m so boring....
Setelah sekolah sekolah sekolah sekolah dan sekolah (*uuurrrgghhh, don`t remind me) semuanya di Jakarta: TK Yasporbi, SDN 24, SD Bhakti, SMP 111, SMA 78, TGP UI, MTI UI, saya akhirnya kerja di sana-sini dan sekarang jadi staf IT di perusahaan asing di Jakarta (*love this hectic city).
Di waktu luang, saya membaca, menulis, atau main bersama anak semata wayang, Andi Raisa. Penulis favorit saya adalah Paulo Coelho. Kadang saya dansa, tapi takut diomelin instruktur karena kalau lagi nggak konsen gerakan saya suka ngaco.