Must Be A Happy Ending 1

Must Be A Happy Ending 1

Author: Flada

Category: AsianLit - Korea

Webnovel Naver Terpopuler #1 tahun 2018

Webnovel Naver genre romance Terlaris #1 tahun 2018

Apa yang akan kaulakukan jika kau diberi kesempatan kembali ke masa lalu?
Apakah kau akan berusaha mengubah masa depan demi menyelamatkan nyawa seseorang?

Lee Yeon-woo dan Kang Seon-jae bukan pasangan suami istri biasa. Yeonwoo adalah wanita muda yang penakut dan pendiam, sementara Kang Seon-jae adalah ahli waris J Group, salah satu perusahaan konglomerat terbesar di Korea. Setelah terperangkap bersama suami yang dingin dalam perkawinan tanpa cinta selama dua tahun, Yeon-woo memutuskan mengajukan gugatan cerai.

Di hari perceraian mereka diresmikan, Kang Seon-jae tewas tertabrak bus di depan mata Yeon-woo.

Berbagai macam pertanyaan, keraguan, dan penyesalan menyiksa Yeonwoo setelah kematian suaminya, membuatnya berharap ia bisa memutar kembali waktu dan memperbaiki segalanya. Harapannya terkabul. Tiba-tiba saja, Yeon-woo terbangun dan mendapati dirinya terlempar kembali ke masa lalu, ke tiga bulan yang lalu, ke hari ia seharusnya memberitahu suaminya bahwa ia ingin bercerai, ke masa suaminya masih hidup…

Yeon-woo tidak mengerti apa yang terjadi, tetapi ia diberi kesempatan untuk menjalani kehidupannya sekali lagi, dan ia akan memanfaatkan kesempatan itu sebaik-baiknya. Ia akan memastikan suaminya tidak tewas dalam kecelakaan tragis. Ia akan memastikan Kang Seon-jae mendapat akhir yang bahagia.

No. GM
:621184007
ISBN
:978-602-06-5610-6
Price
:Rp 139,000
Total Pages
:440 pages
Size
:13,5x20cm
Published
:20 October 2021
Format
: Soft Cover
Category
: AsianLit - Korea
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Flada

Flada lahir di Boeun, Chungcheongbuk-do, lulusan Fakultas Sastra Korea di Universitas Yonsei, dan pernah bekerja di perusahaan iklan.

Webnovel pertamanya yang diterbitkan di Naver adalah Aku Memesanmu, lalu disusul dengan novel-novel romantis Semua Orang adalah Iblis, Aturan Oppa, dan Ajari Aku. Pada tahun 2015, webnovelnya yang berjudul Aku Memesanmu (I Order You) diangkat menjadi drama televisi.