Cara Menyimpan Rahasia (How to Keep a Secret)

Cara Menyimpan Rahasia (How to Keep a Secret)

Author: Sarah Morgan

Category: Harlequin

Lauren dan Jenna Stewart bukan sekadar kakak-adik yang kompak, sejak kecil mereka sahabat terbaik untuk satu sama lain. Meski begitu, masing-masing menyimpan rahasia terdalam yang bahkan tak sanggup mereka bagi.

Nancy Stewart mungkin harus puas hanya dengan menonton kedekatan kedua putrinya, Lauren dan Jenna, satu hal yang tak pernah ia miliki dengan mereka. Ia memang bukan ibu yang sempurna, tetapi sanggupkah ia membeberkan alasannya? Tentu saja tidak.

Akan tetapi, pada suatu musim panas terjadi peristiwa mengejutkan dengan efek domino yang menjungkirbalikkan hidup ketiga wanita Stewart. Dan saat itulah rahasia demi rahasia perlahan terungkap, memaksa mereka belajar lagi menjadi keluarga.

No. GM :
622181002
ISBN :
978-602-06-5451-5
Price :
Rp 123,000
Total Pages :
456 pages
Size :
13,5x20 cm
Published :
19 October 2022
Format :
Soft Cover
Category :
Harlequin
Onah
Onah
1 year ago
Good
Sarah Morgan

Sarah lahir di Wiltshire dan mulai menulis ketika berusia delapan tahun. Karyanya saat itu berupa biografi hamster peliharaanya. Pada usia 18 tahun, dia pergi ke London untuk mengikuti pelatihan sebagai suster di salah satu rumah sakit di London dan dia mendeskripsikan saat itu sebagai masa-masa yang penuh kebahagiaan! Dia mengaku paling suka bagian UGD, karena merasa pekerjaan di sana sangat menantang dan menyenangkan. Saat ini, ketertarikan Sarah telah berganti dari hamster ke pria, dan dia mulai menulis fiksi romantis. Naskah lengkap pertamanya, ditulis setelah kelahiran anak pertamanya, ditolak oleh Mills and Boon, tapi mendapat komentar sangat positif. Jadi, Sarah mencoba lagi dan setelah tiga kali mencoba dia akhirnya berhasil. Naskahnya yang berjudul Worth The Risk diterima tanpa perubahan. Dia mendeskripsikan surat penerimaan itu sebagai hal terbaik dalam hidupnya setelah bertemu suami dan melahirkan kedua anaknya. Sarah masih bekerja paruh waktu di bidang yang berhubungan dengan kesehatan dan menghabiskan sisa waktunya bersama keluarga serta berusaha menyelipkan kegiatan menulis kapan pun dia bisa.