Satu Musim Panas di Paris (One Summer in Paris)

Satu Musim Panas di Paris (One Summer in Paris)

Author: Sarah Morgan

Category: Harlequin

Liburan impian Grace bersama suaminya di Paris buyar setelah pengkhianatan pria itu terungkap. Dengan hati hancur ia memutuskan tetap berangkat, meski segalanya terasa hampa. Sementara Audrey, perempuan muda London yang ingin merasakan kebebasan untuk pertama kalinya, merasa musim panas di Paris bukan lagi gagasan yang bagus setelah ia terancam dipecat, setidaknya sampai sebuah insiden mempertemukannya dengan Grace.

Audrey yang seumur hidup merasa sendirian tersentuh oleh kepedulian dan persahabatan Grace, sementara Grace terinspirasi oleh kenekatan dan keberanian Audrey yang masih begitu belia. Bersama, kedua penghuni apartemen di atas sebuah toko buku tua itu saling dukung menemukan jati diri masing-masing serta keberanian untuk memulai kembali…

No. GM :
622181003
ISBN :
978-602-06-5759-2
Price :
Rp 125,000
Total Pages :
440 pages
Size :
13,5 x 20 cm
Published :
21 December 2022
Format :
Soft Cover
Category :
Harlequin
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Sarah Morgan

Sarah lahir di Wiltshire dan mulai menulis ketika berusia delapan tahun. Karyanya saat itu berupa biografi hamster peliharaanya. Pada usia 18 tahun, dia pergi ke London untuk mengikuti pelatihan sebagai suster di salah satu rumah sakit di London dan dia mendeskripsikan saat itu sebagai masa-masa yang penuh kebahagiaan! Dia mengaku paling suka bagian UGD, karena merasa pekerjaan di sana sangat menantang dan menyenangkan. Saat ini, ketertarikan Sarah telah berganti dari hamster ke pria, dan dia mulai menulis fiksi romantis. Naskah lengkap pertamanya, ditulis setelah kelahiran anak pertamanya, ditolak oleh Mills and Boon, tapi mendapat komentar sangat positif. Jadi, Sarah mencoba lagi dan setelah tiga kali mencoba dia akhirnya berhasil. Naskahnya yang berjudul Worth The Risk diterima tanpa perubahan. Dia mendeskripsikan surat penerimaan itu sebagai hal terbaik dalam hidupnya setelah bertemu suami dan melahirkan kedua anaknya. Sarah masih bekerja paruh waktu di bidang yang berhubungan dengan kesehatan dan menghabiskan sisa waktunya bersama keluarga serta berusaha menyelipkan kegiatan menulis kapan pun dia bisa.