Bahasa Polandia untuk Pemula

Bahasa Polandia untuk Pemula

Author: Arun Smieszek, Piotr Smieszek

Category: Culture , Reference & Dictionary

Masih banyak orang Indonesia yang belum mengetahui bahwa orang Polandia yang tinggal di Polandia memiliki bahasanya sendiri. Seba- gian besar begitu yakin bahwa orang Polandia berbicara menggunakan bahasa Jerman, Inggris, bahkan Rusia. Mereka sering kali terkejut ke- tika mendapati bahwa bahasa Polandia telah ada secara tertulis dan digunakan selama hampir 800 tahun.

Bahasa Polandia, meskipun termasuk dalam keluarga besar bahasa Slavia, termasuk bahasa endemik. Bahasa ini memiliki karakter, bunyi atau ucapan, dan kosakata asli yang menonjol dibandingkan bahasa Slavia lainnya. Berbeda dengan bahasa Slavia Timur (Rusia, Ukraina, dan Belarusia yang menggunakan abjad Kiril/Sirilik), bahasa Polandia, layaknya bahasa Indonesia, ditulis menggunakan abjad Latin.

Bahasa Polandia untuk Pemula akan membantu para penutur bahasa Indonesia untuk menguasai bahasa Polandia dengan cara yang paling sederhana dan mudah dipahami, sehingga turut menginspirasi Anda untuk melakukan petualangan yang lebih serius dengan bahasa dan negara Polandia.

No. GM :
623217004
ISBN :
978-602-06-7368-4
Price :
Rp 162,000
Total Pages :
278 pages
Size :
15 x 23 cm
Published :
22 November 2023
Format :
Soft Cover
Category :
Culture , Reference & Dictionary
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini