An Invitation to TML (Theocentric Motivation and Leadership)

An Invitation to TML (Theocentric Motivation and Leadership)

Author: Eloy Zalukhu

Category: Business Management & Leadership

Buku ini—yang ditulis untuk semua generasi—berisi prinsip serta teknik untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan sejati yang tidak lekang oleh waktu, supaya kita tidak hanya mampu bertahan di tengah arus perubahan, disrupsi, dan krisis multidimensi, tetapi juga untuk bertumbuh menjadi 10X lebih tangguh.
 
Apakah Anda ingin mengetahui tujuan hidup dan potensi terbaik Anda?
 
Apakah Anda ingin menjadi influencer, agen perubahan, dan pemimpin terbaik di bidang yang Anda tekuni?
 
Apakah Anda merasa buntu dengan berbagai konsep pengajaran motivasi atau psikologi popular sehingga membutuhkan peta hidup untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan sejati yang lebih utuh?
 
Apakah Anda merasa memiliki pemahaman spiritual yang baik dan terus berusaha menjalani hidup sesuai dengan prinsip tersebut, tetapi dari sisi karier atau bisnis, merasa stagnan dan menginginkan terobosan baru?
 
Jika Anda menjawab “ya” terhadap salah satu pertanyaan di atas, buku ini ditulis untuk Anda. Baca dan praktikkanlah. Kami mengundang Anda untuk bergabung dalam TML Community, sebuah komunitas untuk meraih hasil terbaik dalam karier, bisnis, dan keluarga. Silakan follow Instagram @tmlcommunity dan subscribe kanal YouTube TML Community.

No. GM :
621203009
ISBN :
978-602-06-5099-9
Price :
Rp 135,000
Total Pages :
424 pages
Size :
15x21cm
Published :
21 April 2021
Format :
Soft Cover
Category :
Business Management & Leadership
Jadilah yang pertama untuk mereview buku ini
Eloy Zalukhu

Theocentric Motivator, Sales Training Expert & Performance Consultant. Author of Sales Warrior using RAVE Sales Principles.